Selasa, 11 Agustus 2009

Jum'at 7 Agustus 2009

Jum'at 7 Agustus 2009, bagi anak smk 3 bekasi yg masuk pagi pasti udah pada tau apa yang terjadi.
Disini gw cuma mau ngasih tau ke orang-orang yang belum tau.

Jum'at itu menjadi hari duka cita, sebab kemerdekaan anak jalanan dirampas secara paksa. Hari itu ada razia rambut besar-besaran. Hampir semuanya kena, kecuali orang-orang yang beruntung. Gw aja kena.

Dalam keadaan duka tersebut, ada segelintir orang yang tertawa bahagia. Melihat penderitaan dari anak-anak yg kena razia. Rasa kesel itu ada.

Sejujurnya sih gw males bikin blog ini, jadi mohon maf kalo jadinya jelek. Gw punya pemikiran begini :"Ngapain sih gw ikut berpartisipasi dalam kegiatan yg diselenggarakan OSIS. OSIS aja udah ganggu kehidupan gw, kehidupan temen-temen gw." Liat aja udah berapa banyak korbannya. Sampai-sampai hal yang detil banget dijadiin masalah. Pake kaos daleman warna hijau aja jadi masalah. Lama-lama juga warna s*mp*k harus sama semua.

Kalo diliat, emang'a anak OSIS pada bener semua?
Tapi apalah daya. Di dalem sekolah emang mereka yang berkuasa. Tapi satu langkah keluar gerbang sekolah, hukum jalanan yang berlaku. Lw semua udah pada tau hukum jalanan kan?

Tak ada perlu disesali
Tak ada yang perlu direnungi
Karena itu sih 'RESIKO'

0 komentar: