Kamis, 13 Agustus 2009

Siapa Yang Salah?

Mungkin judul di atas sedikit membingungkan.
Tapi saya akan mencoba untuk menjelaskan.

Bagi anak-anak SMK 3 udah pada tahu, kalo setiap hari kamis tuh seragam yang digunakan adalah almamater kejuruan masing-masing. Dari almamaternya sih gak ada masalah. Yang jadi masalah tuh bawahannya, alias roknya.

Gak tau siapa yang mulai, semenjak tahun ajaran baru makin banyak aja yang pake rok pendek. Padahal, dulu Waka Kesiswaan melarang dengan keras siswi smkn 3 memakai rok pendek. Gw masih inget banget, waktu apel penutupan MOS (sekitar 2 tahun yang lalu) beliau berkata :"Gak ada dalam kamus SMK 3 memakai rok pendek" ngomongnya juga sambil teriak, berarti itu larangan keras.

Tapi udahlah, nikmatin aja apa yang ada. Maklum aja, udah 2 tahun cowok-cowok KUDETA gak pernah ngeliat ada perempuan yang memakai rok pendek di Sekolahan. Jadi jangan heran kalo mata cowok-cowok KUDETA selalu mengintai seperti radar. Maklum aja namanya juga anak TKJ, gak pernah ngeliat yang seger-seger. Tiap hari ngeliatin kabel sama Motherboard terus.

Kalau sudah begitu, siapa yang salah?
Kebanyakan cw2 berkata :"Yang salah laki-laki. Matanya jelalatan." Tapi anak cowo juga gak mau disalahin, mereka beranggapan :"Yang salah cw lah. Kalo gak pake rok pendek juga gak bakal diliatin."

Kalo gak ada yang mau disalahin ambil tengahnya aja lah.
Gw punya pesen bagi yang pake rok pendek :"Harap berhati-hati kalu lewat Markas Besar KUDETA, 99% cowoknya punya latar belakang yang buruk."
Pesen gw buat anak2 cowok :"Jaga pandangan! Perbanyak baca buku tentang mati, siksa kubur dan neraka."

Sudahlah.
Gak perlu saling menyalahkan.
Karena
Itu sih RESIKO

0 komentar: